Untitled Document
Bali Jadi Fokus Promosi Pariwisata Puteri Indonesia 2017



Update : 2017-03-29


Liputan6.com, Jakarta Puteri Indonesia telah lama didaulat sebagai salah satu duta pariwisata. Sebab, mereka akan mempromosikan pariwisata Indonesia ke mancanegara dari berbagai aktivitasnya.
Kali ini, finalis Puteri Indonesia 2017 akan difokuskan untuk mempromosikan Bali. Maka, dalam karantinanya, finalis akan melakukan sejumlah shooting di pulau dewata itu.
Menteri Pariwisata Arief Yahya memberikan pengarahan kepada para finalis Puteri Indonesia 2017 pada Jumat (24/3/2017) di Jakarta. Arief menuturkan betapa pentingnya pariwisata untuk Indonesia, kelemahan dan kelebihan pariwisata Indonesia, pesaing, dan peringkat Indonesia di dunia.
Bali menjadi unggulan pariwisata Indonesia. Selain keindahan alamnya, budaya dan fasilitas di sana sudah siap untuk menyambut wisatawan.
"Kami sudah kerja keras mempromosikan Bali sampai menjadi The Best Destination. Kami ingin angkat lagi supaya dunia tahu Bali ada di Indonesia," ujar Arief.
Puteri Indonesia, kata Arief, menjadi salah satu endorser terbaik. Saat melakukan kegiatan di tempat wisata, mereka mengunggahnya di media sosial.
Ketua Dewan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Putri K Wardhani mengatakan, pengikut para finalis cukup banyak dan bukan hanya berasal dari Indonesia. Sebagian juga dari luar negeri sehingga bisa ikut mempromosikan pariwisata Indonesia.
"Tapi tidak menutup kemungkinan tahun depan kita akan coba tempat lainnya," ungkap Putri.
Untitled Document


PERATURAN DAERAH


VIDEO DISPAR KAB. MAMASA

Untitled Document Untitled Document